Senin, 01 April 2019

Valen Wang

Ulangilah Blunder Fatal, Donnarumma Kembali lagi Meminta Maaf

Infonewsfootball99 - Blunder yang dikerjakan Gianluigi Donnarumma saat Milan menantang Sampdoria di arena Serie A hari Minggu (31/3) barusan dapat disebut sudah kelewatan. Bahkan juga penjaga gawang belia itu tidak dapat lakukan apa pun terkecuali mohon maaf pada kebanyakan orang. 

Peristiwa itu berawal waktu Donnarumma mendapatkan umpan dari bek AC Milan saat laga berjalan kurang dari semenit. Tujuannya ialah menghindari bola itu supaya jauh dari jangkauan penyerang Sampdoria, Gregoire Defrel. 

Tetapi kemalangan menerpa penjaga gawang berusia 19 tahun itu. Bola hasil sapuannya malah tentang Defrel yang mendekat untuk memberikan desakan pada Donnarumma, lantas secara cepat masuk ke gawang Milan. Karena satu gol itu, Rossoneri juga dikatakan kalah 0-1. 


Pemintaan Maaf Donnarumma 
Blunder itu termasuk fatal, karena Milan jadi mesti memikul beban kehilangan tiga point bernilai. Oleh karena itu, Donnarumma tidak dapat membetulkan aksi yang tidak menyengaja itu serta cuma dapat mengatakan keinginan maafnya. 

"Saya berterima kasih pada rekanan setim saya untuk supportnya, termasuk juga waktu laga selesai. Kekeliruan terjadi serta saya mohon maaf pada semua," papar Donnaruma pada DAZN. 

"Waktu anda berusaha untuk bermain dari belakang, anda dapat lakukan kekeliruan, hal ini biasa berlangsung. Saya meminta maaf sebab kami tidak berhasil mendapatkan point dari itu, tetapi kami mesti selalu memandang ke depan," sambungnya. 

Ini bukan pertama kali Donnarumma lakukan kekeliruan fatal dibawah mistar gawang, juga bukan pertama yang selesai dengan hasil negatif untuk Rossoneri. Dia sempat lakukan kekeliruan yang sama di tahun 2018 kemarin.

Valen Wang

About Valen Wang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :