Sabtu, 23 Maret 2019

Valen Wang

Rui Costa: Tidak Ada Pemain Juara yang Selapar Ronaldo

Infonewsfootball99 - Bekas pemain internasional Portugal Rui Costa memberi komentarnya masalah Cristiano Ronaldo. Ia menjelaskan jika ia tidak pernah lihat pemain juara yang sama laparnya dengan Ronaldo. 

Ronaldo masuk dengan Juventus dari Real Madrid musim panas lantas serta semenjak itu ia tampil begitu spektakuler. Pemain Portugal itu cetak 19 gol di liga musim ini serta menolong Juve miliki kelebihan 15 point di puncak klassemen Seri A. 

Pemain berumur 34 tahun itu pun dalam perform yang bagus di Liga Champions. Ia dapat membawa Juventus ke perempat final dengan cetak hat-trick brilian menantang Atletico Madrid di leg ke-2 set 16 besar. 

Di lain sisi, Rui Costa bermain untuk Portugal pada 1993-2004. Dia tampil di final Kejuaraan Eropa 2004 menantang Yunani bersama dengan Cristiano Ronaldo. 


Ketidaksamaan Ronaldo 
Rui Costa juga mengutarakan ketidaksamaan Ronaldo dengan pemain yang lain. Ia menjelaskan jika bekas rekanan setimnya itu mainkan tiap-tiap laga seakan-akan itu ialah karier terakhir kalinya. 

"Bagaimana ia berlainan? Dalam ambisinya. Belum pernah lihat seseorang juara lebih lapar darinya. Ia melakukan tiap-tiap laga seakan-akan itu ialah yang paling akhir dalam karirnya," kata Rui Costa pada Tuttosport. 

"Saya bermain dengan Cristiano di EURO 2004. Ia waktu itu masih tetap kecil, tetapi kami semua telah tua. Kami ketahui benar jika dia bisa menjadi pemenang Ballon d'Or."

Valen Wang

About Valen Wang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :