Rabu, 27 Februari 2019

Valen Wang

Benzema Mulai Bersinar Setelah Kepergian Ronaldo


Infonewsfootball99 - Eks pelatih tim nasional Indonesia Luis Milla menyebutkan Karim Benzema sekarang ini dapat cemerlang karena kepergian Cristiano Ronaldo. 

Benzema ialah salah satunya striker terunggul yang dipunyai Prancis. Akan tetapi di Real Madrid dia tidak betul-betul dapat cemerlang. 

Karena dia tidak seutuhnya bermain menjadi penyerang. Dia mesti mainkan peranan menjadi 'pelayan' buat Ronaldo. 

Akan tetapi Ronaldo telah pergi dari Santiago Bernabeu. Jadi sekarang Benzema tidak kembali ada dibawah bayang-bayang CR7. 


Perform Terunggul 

Benzema sudah cetak 20 gol dalam 40 laga musim ini. Milla meyakini dia berkembang sebab ketidakhadiran Ronaldo. 

"Bila dia tidak dalam peristiwa terbaik jadi itu salah satunya yang terunggul. Dapat disebut dia tak akan memikul beban mempunyai Cristiano Ronaldo di sampingnya. Madrid bermain dengan mengorbankan permainan Ronaldo. Makin dikit build-up buat Benzema menjadi sisi darinya," katanya pada Goal International. 

"Kita lihat beberapa perform terunggul Benzema, dia tampak nyaman. Dia tampak memberi dukungan posisi tengah serta membuat koneksi, seperti yang dipertunjukkan sebelum Levante, saat kami memandangnya turun lebih dalam sebab team tidak nyaman dengan bola." 

"Langkah bermainnya berguna semenjak Ronaldo pergi. Dia ingin jadi menonjol serta berkembang," sengit Milla. 

Valen Wang

About Valen Wang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :