Minggu, 24 Februari 2019

Valen Wang

Gattuso Tidak Keberatan Milan Berada dibawah Inter


Infonewsfootball99 - Pelatih Gennaro Gattuso mengakui tidak keberatan misal AC Milan besutannya finish dibawah sang lawan sekota Inter Milan. Akan tetapi itu saat Inter di rangking tiga, serta Milan di tempat empat. 

Dalam kata lainnya, asal dapat finish di empat besar di Serie A 2018/19 serta maju ke Liga Champions musim depan, Gattuso benar-benar takkan mempermasalhkannya. 

Milan barusan menaklukkan Empoli tiga gol tiada balas. Milan sekarang ini ada di rangking empat dengan pencapaian 45 point dari 25 laga. Inter mempunyai 46 point, tetapi akan main tandang lawan Fiorentina. 

Gattuso di tanya apa Milan konsentrasi pada Inter yang ada pas diatas mereka. Gattuso membantahnya. 


Kesampingkan Gengsi 

Empat team yang finish di Serie A 2018/19 akan maju ke babak group Liga Champions musim depan. Dalam kata lainnya, rangking tiga atau empat dapat disebut sama juga. 

Untuk masalah yang satu ini, gengsi antar-rival sekota juga ikhlas mereka kesampingkan. 

"Kami benar-benar tidak pikirkan Inter," kata Gattuso, seperti diambil Football Italia. 

"Saya akan dengan suka hati menerimanya bila kalian katakan Inter akan finish rangking tiga serta Milan rangking empat. Jika ada persetujuan semacam itu, saya akan menerimanya dengan tanda-tangan sebesar San Siro." 

Krzysztof Piatek 

Milan tengah panas. Itu tidak terlepas dari peran Krzysztof Piatek, penyerang baru mereka. 

Semenjak masuk dari Genoa di bursa transfer Januari, Piatek sudah cetak tujuh gol dalam enam tampilan untuk Milan di semua arena. 

"Piatek menyesuaikan dengan baik serta kerja keras, tetapi ia sebetulnya tidak sangat menonjol di session latihan. Ia semakin bagus dalam praktek sebetulnya." 

"Ia konsentrasi pada beberapa hal terpenting, serta senang menjajal gerakan-gerakannya dua atau tiga hari sebelum laga," tambah Gattuso. 

Valen Wang

About Valen Wang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :