Sabtu, 16 Februari 2019

Valen Wang

Coutinho Masih Dipercaya Oleh Presiden Barcelona


Infonewsfootball99 - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu kembali menyatakan jika pihaknya tidak merencanakan jual Philippe Coutinho dalam tempo dekat. Bartomeu menyebutkan jika sang playmaker ialah investasi besar Barcelona hingga mereka akan tidak biarkan pergi. 

Coutinho sendiri dapat disebutkan adalah salah satunya pembelian besar Barcelona di tahun 2018. Mereka menebus sang playmaker dari Liverpool dengan mahar transfer sampai 135 Juta Euro. 

Akan tetapi telah setahun semenjak kehadirannya ke Catalunya, Coutinho kesusahan untuk tunjukkan perform terbaik. Dia bahkan juga semakin banyak mendekam di bangku cadangan Barca dalam beberapa waktu paling akhir hingga tersebar isu jika dia akan diuangkan kembali pada musim panas kelak. 

Akan tetapi Bartomeu menyanggah berita itu serta menyatakan jika Coutinho masih tetap meyakini sang playmaker. "Club ini telah membuat ketetapan untuk mendatangkannya serta kami akan bertahan dengan ketetapan kami," membuka Bartomeu pada Radio Kanal Barcelona. 

Judi Besar 

Pada kesempatan kali ini Bartomeu mengaku jika timnya telah lakukan perjudian yang besar untuk menghadirkan Coutinho ke Camp Nou. 

Karena itu dia menyatakan jika timnya selalu meyakini sang playmaker walau sang pemain sampai sekarang ini belumlah memberi efek yang optimal. 

"Kami memang membuat perjudian yang besar dengan menghadirkan Dembele serta Coutinho, serta kami mesti siap dengan semua konsekuensi yang perlu kami tanggung dengan perjudian ini." 


Masih Yakin 

Bartomeu pun menyatakan jika timnya mengerti jika Coutinho masih tetap tampil dibawah harapan publik serta timnya selama ini. 

Akan tetapi dia yakin lambat atau cepat Coutinho akan menunjukkan jika Barcelona tidak salah mengambilnya di tahun 2018 tempo hari. 

"Coutinho serta Dembele ialah dua investasi paling besar dalam riwayat club ini serta kami yakin 100% jika perjudian kami ini akan membawa hasil." pungkasnya. 

Perform Biasa 

Coutinho terdaftar cuma dapat membuat 18 gol dari 55 tampilan buat Barcelona dalam setahun paling akhir

Valen Wang

About Valen Wang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :