Senin, 18 Februari 2019

Valen Wang

Bayern Tidak Mau Jadi Bulan Bulanan Liverpool


Infonewsfootball99 - Bayern Munich miliki pekerjaan berat untuk melakukan perbaikan posisi belakangnya. Karena, Die Roten tidak ingin jadi bulan-bulanan di kandang Liverpool. 

Bayern memang sukses memotong jarak dengan Borussia Dortmund di puncak klassemen Bundesliga jadi dua point. Ini sesudah kemenangan 3-2 di kandang Augsburg, Sabtu (16/2/2019) pagi hari WIB. 

Bayern 2x ketinggalan sebelum 2x menyamai score melalui sepasang gol Kingsley Coman sebelum pada akhirnya pastikan tiga point melalui gol David Alaba. Tetapi, ada noda dari kemenangan itu sebab Bayern tidak berhasil kembali mengawasi gawangnya bersih dari kebobolan. 

Semenjak perubahan tahun, Bayern tidak berhasil clean sheet di enam pertandingan paling akhir di semua pertandingan. Di Bundesliga, gawang Bayern telah kebobolan 26 gol, paling banyak diantara team empat besar yang lain. Oleh karena itu, perform Mats Hummels dkk jadi konsentrasi penting pelatih Niko Kovac dalam beberapa waktu ke depan. 


Masalahnya Bayern mesti terbang ke Inggris untuk melawan Liverpool pada duel leg pertama 16 besar Liga Champions di Anfield, Rabu (20/2) pagi hari WIB yang akan datang. Lihat kemampuan posisi serang The Reds, terutamanya Trio Firmansah, jadi Bayern mesti melakukan perbaikan posisi belakangnya bila tidak mau pulang dengan tangan kosong. 

"Perihal ini (kekeliruan waktu bertahan) tidak bisa berlangsung pada kami di kandang Liverpool," tutur Kovac seperti dikutip FourFourTwo. 

"Saat beberapa pemain saya membiarkan Liverpool kuasai pertandingan semenjak menit awal, terutamanya dengan trio posisi depan mereka (Salah, Mane, serta Firmino), jadi kami akan membahayakan diri tiap-tiap menitnya," sambungnya. 

"Itu kenapa utamanya buat kami bertanggungjawab waktu kuasai bola serta main disiplin." 

"Lantas Anda dapat bertahan dengan baik, tetapi bila Anda membiarkan lawan dengan gampang melalui, jadi tiap-tiap team di Bundesliga miliki kualitas untuk membuat gol," demikian Kovac.

Valen Wang

About Valen Wang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :