Minggu, 27 Januari 2019

Valen Wang

Scuad Inter Minus Keita serta Vrsaljko




Infonewsfootball99 - Rangking 3 Inter Milan akan berkunjung ke markas team rangking 11 Torino pada giornata 21 Serie A 2018/19, Senin (28/1). Ada dua nama yang tidak masuk dalam scuad Nerazzurri untuk lawatan ke Stadio Olimpico Grande Torino. 

Dua nama itu ialah striker penyerang Keita Balde Diao serta bek kanan Sime Vrsaljko. 

Seperti dikutip SempreInter, Keita serta Vrsaljko tengah dibekap cedera. Pelatih Luciano Spalletti mencoret mereka dari rincian 22 pemainnya. 

Selain itu, Matteo Politano masih dimasukkan ke scuad walau belakangan ini terhalang permasalahan otot. Akan tetapi Politano belumlah pasti di turunkan menantang Torino. 

Akhirnya, Inter juga dikit kekurangan pilihan di bidang sayap. Karena itu, Spalletti dengan mengagetkan membawa pemain muda Eddy Salcedo, yang dipinjam dari Genoa. 

Dikutip Football Italia, Salcedo sudah cetak tujuh gol dalam 13 laga Primavera untuk Inter musim ini. 

Scuad Inter Untuk Hadapi Torino 
Penjaga gawang: 1 Samir Handanovic, 27 Daniele Padelli, 46 Tommaso Berni; 

Belakang: 6 Stefan De Vrij, 13 Andrea Ranocchia, 18 Kwadwo Asamoah, 23 Joao Miranda, 29 Henrique Dalbert, 33 Danilo D'Ambrosio, 37 Milan Skriniar; 

Tengah: 5 Roberto Gagliardini, 8 Matias Vecino, 14 Radja Nainggolan, 15 Joao Mario, 20 Borja Valero, 44 Ivan Perisic, 77 Marcelo Brozovic; 

Depan: 9 Mauro Icardi, 10 Lautaro Martinez, 16 Matteo Politano, 74 Eddy Salcedo, 87 Antonio Candreva.

Valen Wang

About Valen Wang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :