Kamis, 21 Februari 2019

Valen Wang

Arsene Wenger Disarankan Menjadi Pengganti Sarri




Infonewsfootball99 - Legenda Arsenal, David Seaman, miliki satu nama yang pas untuk menukangi Chelsea misal Maurizio Sarri betul-betul didepak oleh manajemen. Ia ialah pelatih gaek yang sempat menukangi The Gunners, Arsene Wenger. 

Seperti yang didapati, Arsene Wenger belumlah melatih team mana saja setelah akhiri 22 tahun karirnya bersama dengan Arsenal. Walau sepi penawaran, akan tetapi pria asal Prancis itu belumlah menyerah serta belumlah ingin pensiun dari dunia kepelatihan. 

Saat bersama dengan The Gunners, Wenger mungkin dapat dimaksud pelatih yang jarang persembahkan piala. Akan tetapi catatan Arsenal pada musim 2003-2004, dimana mereka sukses memenangkan Premier League tiada mengalmai kekalahan, jelas tidak dapat di pandang remeh. 

Wenger Pas di Chelsea 

Kebetulan, tempat Maurizio Sarri di Chelsea akhir-akhir ini tengah ada di ujung pemecatan. Keadaan itu terbentuk menyusul rangkaian hasil jelek yang di terima oleh Eden Hazard dkk dalam beberapa minggu paling akhir. 

Kekalahan membuat malu sudah sempat mereka dulang waktu melawat ke markas Manchester City di pertandingan kelanjutan Premier League hari Minggu (10/2) kemarin. Di depan scuad bimbingan Josep Guardiola itu, The Blues kalah enam gol tiada balas. 

Belumlah ditambah lagi kekalahan 0-4 atas Bournemouth di minggu awal mulanya, tempat Sarri juga makin di ujung sundul. Oleh penyebabnya, bila Chelsea tertarik untuk melepas pelatih dari Italia itu, Seaman merekomendasikan mereka menguber Arsene Wenger. 

"Kelihatannya akan ada lowongan di Chelsea tidak lama kembali, bergantung tiga pertandingan mereka selanjutnya, yang disebut tiga pertandingan besar untuk Chelsea. Menurut saya, ia [Wenger] akan bagus ada disana. Ia bagus melatih dimana-mana," papar Seaman pada Talksport. 


Ingin Tunjukkan Diri 

Sesudah tutup buku perjalanannya bersama dengan Arsenal, Wenger menjelaskan jika dianya tidak tertarik untuk menukangi club lainnya di Premier League. Hal tersebut dilandasi oleh perasaan cintanya pada The Gunners yang telah tidak terarah kembali. 

Akan tetapi Seaman yakini jika keengganan itu akan tidak tahan lama. Pria yang sempat bermain menjadi penjaga gawang Arsenal itu meyakini jika Wenger akan terima pinangan club Premier League yang lain untuk menunjukkan diri. 

"Arsene tetap berkata jika ia akan tidak kembali pada Premier League sebab kecintaannya pada Arsenal, jika ia tidak terasa pas bila bersaing dengan Arsenal," imbuhnya. 

"Tetapi, tentunya, waktu akan mengobati serta ia dapat berpikiran, 'saya ingin kembali kesana serta menunjukkan jika sebagian orang sudah salah'. Buat saya, Arsene memperoleh masukan yang tidak patut dalam beberapa waktu terakhir kalinya di Arsenal," tutupnya.

Valen Wang

About Valen Wang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :