Selasa, 29 Januari 2019

Valen Wang

Sebelum Gabung Juventus, Ronaldo Sudah sempat Tolak Kontrak Baru di Real Madrid

Infonewsfootball99 - Satu bukti tersingkap tentang kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus pada musim panas tempo hari. Ronaldo diberitakan menampik perpanjangan kontrak di Real Madrid untuk masuk dengan Si Nyonya Tua. 

Seperti yang telah didapati, Ronaldo telah jadi figur yang terpenting buat Real Madrid dalam hampir satu dekade paling akhir. Dia jadi mesin pencetak gol penting El Real, dimana dia menolong Los Blancos memenangi tiga trofi Liga Champions berturut-turut dalam tiga tahun paling akhir. 

Akan tetapi selesai Piala Dunia 2018 tempo hari, Ronaldo membuat pengumuman mengagetkan. Sang pemain sah masuk dengan Juventus dengan mahar transfer sebesar 100 juta Pounds. 

Akan tetapi Real Madrid sendiri diberitakan sudah sempat coba menjaga Ronaldo sebelum dia geser ke Turin. "Julen Lopetegui benar-benar tidak paham jika Cristiano akan pergi," tutur ahli transfer Spanyol, Guillem Balague di kanal Youtubenya. 

Bukan Diusir Madrid 
Pada musim panas tempo hari, sudah sempat tersebar isu jika kepindahan Ronaldo ke Juventus itu adalah tekanan dari manajemen Real Madrid. 

Balague menyebutkan jika pihak Real Madrid sudah sempat ingin tawarkan kontrak baru untuk Kapten Tim nasional Portugal itu pada musim panas tempo hari. 

"Tidak ada desakan benar-benar dari Real Madrid supaya ia [Ronaldo] pergi. Cristiano katakan pada Real 'Jika kalian ingin saya bertahan, jadi beri saya kontrak baru' serta Florentino Perez menjelaskan Ok. 

Tidak Sesuai dengan 
Selanjutnya Balague menyebutkan jika Ronaldo pada akhirnya pergi sesudah tuntutannya tentang klausul rilisnya tidak dipenuhi dengan Perez. 

"Perez saat itu setuju untuk memberi kontrak baru, akan tetapi dia berkata 'Jika kamu tidak keberatan, tolong turunkan klausul pembelianmu ke level yang semakin dapat kami tangani." 

"Akan tetapi saat itu Ronaldo menjelaskan jika penolakan Perez itu adalah sinyal mereka tidak menginginkannya kembali. Oleh karena itu dia minta Jorge Mendes [Agennya] untuk mencarikannya club baru." pungkasnya.

Valen Wang

About Valen Wang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :