Kamis, 31 Januari 2019

Valen Wang

MU Selekasnya Memperpanjang Kontrak Martial




Infonewsfootball99 - Raksasa Premier League, Manchester United diberitakan akan selekasnya memberi kontrak baru pada striker sayap Anthony Martial sebelum akhir minggu ini. 

Kontrak Martial di United sebenarnya selesai pada penghujung musim ini. Akan tetapi Setan Merah aktifkan klausul perpanjangan setahun pada November kemarin. Meskipun begitu, United masih tetap ingin perpanjang kontrak Martial lebih lama kembali. 

Usaha Setan Merah untuk memperoleh tanda-tangan pemain dari Prancis itu tidak gampang. Ada proses negosiasi yang cukuplah panjang. Perubahan manajer pun membawa efek. 

Telah Setuju 
Dikutip Sky Sports, sesudah perbincangan saat beberapa waktu lamanya, tim Martial pada akhirnya menyetujui kontrak baru dengan United sampai 2024 yang akan datang. 

Tercapainya persetujuan ini tidak terlepas dari hadirnya Ole Gunnar Solskjaer di kursi manajer menukar Jose Mourinho. Dibawah bimbingan Solskjaer, Martial kembali jadi pilihan penting di team United. 

Tim United diklaim dengan sah akan menginformasikan perpanjangan kontrak Martial sangat lamban pada Jumat (1/2) besok. 

atistik Martial 
Martial jarang tampil menjadi starter waktu diasuh Jose Mourinho pada paruh pertama musim ini. Akan tetapi, pemain dari Prancis itu mendapatkan banyak keyakinan dari Ole Gunnar Solskjaer. 

Martial telah mainkan 25 laga di semua pertandingan untuk Setan Merah pada musim ini. Dari demikian peluang itu, Martial sukses cetak 10 gol serta membuat satu assist.

Valen Wang

About Valen Wang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :