Kamis, 31 Januari 2019

Valen Wang

Arsenal Melipir ke China, Nego Dengan Carrasco



Infonewsfootball99 - Raksasa Premier League asal London, Arsenal diberitakan tengah menegosiasikan transfer Yannick Carrasco sesudah kesusahan menghadirkan Ivan Perisic. 

Arsenal jadi team paling baru yang dimaksud minati Perisic. Winger punya Inter Milan itu awal mulanya sering dikait-kaitkan dengan Manchester United. 

Kesempatan Arsenal untuk mengambil Perisic lalu terbuka lebar. Pasalnya Perisic telah ajukan transfer request alias minta untuk di jual. 

Pihak Inter menghargai keinginan pemain dari Kroasia itu. Mereka juga siap untuk melepas winger serba dapat itu. 

Penawaran Tidak Sesuai  

Pihak Inter lalu menyaratkan jika Arsenal telah melepas penawaran pada mereka. Namun penawaran itu tidak cocok dengan kemauan manejemen Nerrazurri. 

"Perisic ingin pergi ke luar negeri, tapi tidak ada penawaran yang pas. Bila dia masih bertahan, saya menginginkan profesionalisme yang sama darinya seperti biasa," kata direktur Inter, Piero Ausilio. 

Beritanya Arsenal ingin meminjamnya lebih dulu. Akan tetapi mereka pun mengikutkan pilihan untuk membelinya seharga 40 juta euro. 

Akan tetapi Inter cuma ingin melepasnya dengan permanen. Akan tetapi The Gunners dapat juga meminjamnya, tetapi dengan keharusan untuk membelinya sesudah waktu peminjaman selesai. 

Berubah ke Carrasco 

Dari sana, Arsenal pada akhirnya selekasnya mengubah targetnya pada pemain lainnya. Mereka pada akhirnya mengincar winger asal Belgia, Carrasco. 

Pemain berumur 25 tahun itu saat ini tengah ada di Asia. Dia bermain untuk club Dalian Yifang F.C. 

Menurut laporan dari Sky Sport Italia, The Gunners telah membuat kontak dengan pihak Dalian. Mereka bahkan juga dimaksud telah lakukan negosiasi cukuplah intensif. 

Dalian sendiri tidak dapat meredam kepergian Carrasco. Karena yang berkaitan awal mulanya telah mengatakan ingin pergi dari club itu.

Valen Wang

About Valen Wang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :