Kamis, 14 Februari 2019

Valen Wang

Ramsey Dapat Memilih Bergabung Dengan Madrid atau Barcelona Sebelum ke Juventus


Infonewsfootball99 - Gelandang asal Wales, Aaron Ramsey, diyakinkan sudah jadi punya Juventus untuk musim 2019-2020 yang akan datang. Akan tetapi, pemain berusia 28 tahun itu dipercaya mempunyai pilihan lainnya sebelum menjatuhkan pilihannya untuk pergi ke Italia. 

Pengumuman sah masalah bergabungnya Ramsey dengan Juventus telah terlontar semenjak awal minggu ini. Akan tetapi sebenarnya, publik telah menduga-duga jika pemain dari Arsenal itu akan pergi ke Italia semenjak beberapa bulan lamanya. 

Semua diawali sesudah Ramsey tidak berhasil temukan kata setuju dengan Arsenal masalah perpanjangan kontrak. Berdasar sebagian klaim, permasalahan nilai kontrak yang tidak sebanding dengan punya bintang The Gunners, Mesut Ozil, jadi fakta pentingnya. 


Dicari Madrid serta Barcelona 

Tidak hanya Juventus, beberapa isu pun coba mengkaitkan Ramsey dengan klub-klub besar Eropa yang lain, sebutlah saja Bayern Munchen dan AC Milan. Tapi, berita yang beredar tetap mengerucut ke sang juara bertahan Serie A itu. 

Akan tetapi nyatanya, Juventus bukan hanya satu team yang tertarik untuk membajaknya dari Emirates Fase. Menurut reporter BBC Sport, David Ornstein, Ramsey dimaksud sudah sempat merajut jalinan dengan dua club raksasa La Liga, yaitu Barcelona serta Real Madrid. 

"Real Madrid, Inter, Paris Saint-Germain pun miliki penawaran yang begitu bagus, ada pula Bayern Munchen dan perbincangan awal dengan Barcelona," papar Ornstein pada Football Daily podcast. 

Ramsey Diuntungkan 

Selanjutnya, Ornstein mengatakan jika ramainya penawaran yang hadir membuat Ramsey ada diatas angin. Hingga, dia yakini jika Juventus mesti mempersiapkan dana banyak untuk memberikan keyakinan Ramsey untuk meneruskan debutnya di Italia. 

"Ramsey miliki keuntungan dalam negosiasi ini. Kelihatannya Juventus tetap jadi pilihannya dari perspektif sepak bola, pun dari bagian keuangan," pungkasnya. 

Sudah sempat tersebar isu yang mengatakan jika Ramsey akan terima upah sebesar 400 ribu euro per pekannya di Juventus. Tetapi berita itu dipatahkan oleh jurnalis kenamaan Italia, Gabriele Marcotti, yang yakini Ramsey cuma memperoleh upah 250 ribu pounds saja

Valen Wang

About Valen Wang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :