Selasa, 12 Februari 2019

Valen Wang

Ter Stegen Keeper Terkuat di Barcelona


Infonewsfootball99 - Barcelona bermain seri 0-0 menantang tuan-rumah Athletic Bilbao pada jornada 23 La Liga 2018/19, Senin (11/2). Barcelona bahkan juga dapat disebut mujur tidaklah sampai kalah.

Barcelona terlepas dari kekalahan diantaranya karena kekuatan Marc-Andre ter Stegen dibawah mistar. 

Bilbao menyerang dengan santer. Bilbao unggul jumlahnya tembakan (13-10) ataupun tembakan pas tujuan (5-2). 

Lima tembakan pas tujuan dicatat oleh tuan-rumah. Akan tetapi ancaman-ancaman dari Raul Garcia (2), Inaki Williams (2) serta Markel Susaeta itu semua digagalkan oleh ter Stegen - perisai paling akhir di posisi pertahanan Barcelona. 

30 Penyelamatan 

Lima penyelamatan dikerjakan oleh ter Stegen dalam pertandingan menantang Bilbao di San Mames ini. 


Dengan demikian, bermakna ter Stegen sudah mentralisir 30 dari 34 tembakan pas tujuan paling akhir yang ia hadapi bersama dengan Barcelona di La Liga. 

Dalam kata lainnya, ter Stegen cuma kebobolan empat gol dari 34 tembakan on tujuan paling akhir yang ditemuinya di pertandingan ini. 

Barcelona semestinya dapat menang lawan Bilbao misal perform solid ter Stegen dibawah mistar disertai dengan ketajaman posisi depan. Cuma sayang, dua tembakan pas tujuan Barcelona melalui Lionel Messi serta Ousmane Dembele tidak berhasil terkonversi menghasilkan gol untuk timnya.

Valen Wang

About Valen Wang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :