Sabtu, 09 Februari 2019

Valen Wang

Solskjaer Menjadi Manager Terbaik Setelah Ferguson


Infonewsfootball99 - Perform mantap Manchester United membuat Ole Gunnar Solskjaer jadi manajer terunggul Premier League bulan Januari, yang pertama sesudah masa Sir Alex Ferguson enam tahun kemarin. 

Ferguson jadi manajer Setan Merah paling akhir yang mendapatkan penghargaan itu, persisnya pada Oktober 2012. Saat masa Fergie, manajer MU tidak sempat mendapatkan penghargaan ini bersama dengan David Moyes, Louis van Gaal, ataupun Jose Mourinho. 

Mourinho sebetulnya miliki kesempatan memenangkan penghargaan ini pada Agustus 2016 serta 2017, tetapi ditaklukkan Mike Phelan yang waktu itu pimpin Hull City serta David Wagner bersama dengan Huddersfieldnya. 

Perlu waktu lima tahun lebih sebelum pada akhirnya Solskjaer pecahkan rekor itu dengan catatan tiga kemenangan serta satu hasil imbang pada bulan kemarin. 

Sesudah merasakan tiga kemenangan berturut-turut diakhir bulan Desember menantang Cardiff City, Huddersfield, serta AFC Bournemouth, MU meneruskan rekor apiknya awal tahun ini. 


Di bulan Januari, Setan Merah dapat menaklukkan Newcastle United, Tottenham Hotspur, Brighton and Hove Albion, serta paling akhir sama melawan Bournemouth. 

Akhirnya MU sekarang tengah dalam trend positif selesai mencapai sembilan kemenangan serta satu seri bersama dengan Solskjaer. MU juga sekarang ini duduk di rangking ke lima dengan 48 point. Cuma berjarak dua point dari Chelsea di rangking ke empat. 

Tidak hanya Solskjaer, penyerang MU Marcus Rashford dipilih menjadi pemain terunggul bulan lantas dengan catatan tiga gol serta satu assist

Valen Wang

About Valen Wang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :