Sabtu, 02 Maret 2019

Valen Wang

Hasil Liga Jerman: Dortmund Roboh di Kandang Augsburg




Infonewsfootball99 - Borussia Dortmund bisa hasil menyedihkan di minggu 24 Liga Jerman. Bertamu ke team papan bawah Augsburg, Die Borussen kalah 1-2. 

Bermain di WWK Ajang, Sabtu (2/3/2019) dini hari WIB, Dortmund sebetulnya tampil begitu menguasai. Mereka menguasai perebutan bola dengan perbandingan 69% : 31%. Diluar itu, anak asuh Lucien Favre pun melepas semakin banyak tembakan (8:4), dimana lima salah satunya on tujuan. 

Tetapi kelebihan angka-angka itu tidak cukuplah memberikan Dortmund kemenangan yang begitu mereka perlukan, Augsburg justru dapat membuat dua gol dari keseluruhan empat tembakan yang mereka bebaskan. 


Gol pertama tuan-rumah dilesakkan Ji Dong Won pada menit 24. Pemain dari Korea Selatan itu kembali jadi mimpi jelek Dortmund dengan cetak gol ke-2 di menit 68. 

Dortmund sudah sempat menghidupkan keinginan untuk sekurang-kurangnya membawa pulang satu point waktu Paco Alcacer mengecilkan posisi jadi 1-2 pada menit 81. Akan tetapi Dortmund tidak berhasil meningkatkan jumlahnya golnya kembali. 

Kekalahan ini belum menggeser Dortmund dari puncak klassemen. Akan tetapi point mereka yang sejumlah 54 berkesempatan disamai Bayern Munich. Team Bavaria itu baru akan berlaga malam kelak di kandang Borussia Moenchengladbach.

Valen Wang

About Valen Wang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :