Senin, 04 Maret 2019

Valen Wang

Kevin De Bruyne Yakinkan Cederanya Tidak Kronis


Infonewsfootball99 - Satu berita baik hadir buat Manchester City. Gelandang mereka, Kevin De Bruyne pastikan jika cedera yang dia alami tidak serius. 

Di akhir minggu tempo hari, De Bruyne alami cedera. Dia mesti ditarik keluar di interval laga pada Manchester City melawan Bournemouth. 

Cedera yang dihadapi De Bruyne itu sudah sempat membuat beberapa simpatisan City kuatir. Pasalnya De Bruyne barusan sembuh dari cedera lutut yang cukuplah kronis hingga dikuatirkan cedera itu kembali sembuh. 

Akan tetapi pemain 27 tahun itu pastikan jika dia tidak alami cedera yang kronis. "Ya, cedera itu memang berlangsung," tutur De Bruyne pada Manchester Evening News. 

Tidak Nyaman 
De Bruyne mengaku jika dia sudah sempat terasa tidak nyaman waktu bermain diakhir set pertama. 

Karena itu dia tidak mau ambil kemungkinan serta minta pada sang pelatih untuk menggantinya di set ke-2. 


"Saya terasa sedikti sakit diakhir set pertama. Saya coba lakukan umpan tapi saya tidak terasa nyaman lakukan umpan itu, hingga saya minta untuk ditukar sebab lebih baik tidak mengambil kemungkinan dalam keadaan semacam ini." 

Tidak Kronis 
Akan tetapi De Bruyne mengonfirmasi jika cedera yang dia alami itu tidak demikian kronis. 

Akhirnya dia optimistis dapat kembali secara cepat ke team penting Manchester City dalam tempo dekat. 

"Saya pikir cedera kesempatan ini tidak demikian jelek. Saya memang rasakan sakit tapi saya pikir sakit itu bukan sakit yang kronis." pungkasnya. 

Pertandingan Selanjutnya 
Manchester City akan melayani Watford di laga minggu ke 30 EPL sebelum melayani Schalke di leg ke-2 set 16 besar Liga Champions.

Valen Wang

About Valen Wang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :