Kamis, 07 Maret 2019

Valen Wang

Juventus Ingin CLBK dengan Antonio Conte?




Infonewsfootball99 - Bursa alternatif Massimiliano Allegri di kursi kepelatihan Juventus selalu mengkaitkan dengan beberapa nama besar. Kesempatan ini, club raksasa Serie A itu memberikan nama Antonio Conte menjadi calon pelatih selanjutnya. 

Seperti yang didapati, Conte mainkan peranan terpenting dalam kebangkitan Juventus pada musim 2011-2012 kemarin. Karena strateginya, Bianconeri sukses keluar menjadi juara Serie A tiada menerima kekalahan benar-benar. 

Di tangan Conte, Juventus tidak sempat mangkir juara Serie A. Sayangnya, Juventus serta pelatih berusia 49 tahun itu pilih pisahlah jalan di tahun 2014. Berita yang tersebar mengatakan jika kedua-duanya tidak berhasil menjumpai persetujuan dalam penerimaan pemain. 

Conte Gantikan Allegri? 
Lima tahun berlalu, Antonio Conte sekarang berstatus menjadi pelatih tiada club. Pada bulan Juli 2018 lantas, dia dikeluarkan oleh Chelsea sebab runtutan hasil jelek pada musim awal mulanya. Berita kedekatan dianya dengan tim-tim besar yang lain cuma berbuntut pada isu saja. 

Namanya sering dihubungkan dengan beberapa club yang tidak berhasil memetik hasil bagus pada beberapa peluang. Serta kesempatan ini, Conte disebutkan tengah diperhitungkan menjadi salah satunya calon alternatif Allegri di kursi kepelatihan Juventus. 


Seperti yang didapati, Allegri adalah pelatih yang ditunjuk menjadi alternatif Antonio Conte waktu pergi di tahun 2014 kemarin. Bekas nahkoda AC Milan itu lantas persembahkan rangkaian prestasi yang tambah lebih membesarkan hati. 

Pada musim perdananya, Allegri sukses mengantarkan Juventus mencapai titel juara Serie A serta Coppa Italia. Bahkan juga saat itu, Bianconeri semestinya dapat mencapai treble bila tidak ditaklukkan Barcelona pada set final Liga Champions.

Valen Wang

About Valen Wang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :