Sabtu, 09 Maret 2019

Valen Wang

Presiden Barca: Dembele Lebih Baik dibanding Neymar!



Infonewsfootball99  - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, memberikan penilaian yang bagus untuk kapasitas winger Ousmane Dembele. Bahkan juga, Bartomeu menyebutkan bila Dembele sekarang telah jadi pemain yang lebih baik dibanding Neymar. 

Dembele memang dihadirkan oleh Barca untuk meggantikan Neymar. Barca beli Dembele dari Dortmund seharga 105 juta euro, saat melepas Neymar ke PSG dengan mahar transfer sejumlah 222 juta euro. 

Jalan Dembele di scuad Barca cukuplah curam, sebelum ia jadi pilihan penting seperti yang sekarang berlangsung. Serta, Bartomeu juga tidak sungkan untuk memuji pada perform bagus pemain berumur 21 tahun. 

Baca pujian yang dikasihkan Bartomeu pada Dembele sedetailnya berikut ini ya Bolaneters. 

Lebih Baik dari Neymar 
Ousmane Dembele terhalang oleh cedera kronis pada musim pertamanya di Barca. Pemain dari Prancis juga tidak dapat tampil maksimal pada musim 2017/18. Pada awal musim 2018/19, Dembele melanggar beberapa ketentuan disiplin club. 


Keadaan itu sudah sempat membuat hari esok Dembele di Camp Nou dalam spekulasi. Tetapi, pelatih Ernesto Velverde selalu memberikan keyakinan pada Dembele. Sampai pada akhirnya sekarang ia dipandang sejajar dengan seseorang Neymar, bahkan juga lebih baik. 

"Buat saya, Dembele lebih baik dibanding Neymar. Dembele ada di Barca serta ia lebih baik. Kami benar-benar bahagia pada kapasitasnya," kata Bartomeu pada ESPN. 

"Dengan uang itu [penjualan Neymar ke PSG] kami sudah berinvestasi pada saat depan. Kami beli pemain muda. Dengan itu kami beli pemain seperti Dembele serta [Philippe Coutinho]," sambung pria berumur 56 tahun itu. 

Perubahan Dembele 
Ousmane Dembele selama ini sudah dapat cetak delapan gol di pentas La Liga, sampai minggu ke-26. Jumlahnya itu memang tidak sepadan dengan catatan gol Luis Suarez [16 gol] atau Lionel Messi [25 gol]. Tetapi, telah ada perkembangan dari jumlahnya gol Dembele. 

Pada musim pertamanya di Barca, yaitu musim 2017/18 lantas, Dembele cuma dapat cetak tiga gol saja di La Liga. Dengan catatan delapan gol sampai minggu ke-26, jadi Dembele telah melalui catatan golnya pada musim kemarin. 

Dembele sekarang pun jadi andalan di posisi depan, bila dahulu Barca miliki trio MSN [Messi, Suarez serta Neymar], jadi saat ini ada trio Dembele, Suarez serta Messi.

Valen Wang

About Valen Wang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :