Kamis, 21 Maret 2019

Valen Wang

Dua Segi Ini Buat Manchester City Lebih Berkesempatan Jadi Juara Daripada Liverpool



Infonewsfootball99 - Legenda Manchester United, Gary Pallister meramalkan Manchester City akan kembali jadi juara EPL musim ini. Pallister memandang The Citizens mempunyai dua aspek yang tidak dipunyai oleh Liverpool menjadi juara. 

Manchester City semenjak awal musim tempo hari dijagokan akan kembali menjaga titel juara Premier League mereka. Dibawah kepemimpinan Pep Guardiola musim kemarin, The Citizens dapat menguasai EPL serta mencapai 100 point di Liga. 

Akan tetapi musim ini, Liverpool tumbuh jadi kompetitor serius buat Manchester City menjadi juara EPL. The Reds bahkan juga sekarang ini ada di puncak klassemen EPL, unggul dua point dari Manchester City. 

Walau Liverpool tengah unggul, Pallister yakin jika City akan menggeser The Reds dari puncak klassemen. "Saya pikir Manchester City masih bisa menjadi juara," membuka Pallister pada Premier League Production. 

Dua Aspek 
Pallister memandang kans Manchester City jadi juara EPL semakin besar sebab mereka mempunyai dua aspek yang lebih superior dari Liverpool. 

"Saya yakin Manchester City mempunyai pengalaman untuk kembali jadi juara musim ini. Diluar itu mereka pun mempunyai team yang semakin bagus dari Liverpool." 

"Kedalaman team mereka mesti disadari lebih baik dibanding yang dipunyai Liverpool. Liverpool sebetulnya tahun kemarin bermain dengan bagus, akan tetapi tahun ini mereka tingkatkan level mereka untuk berkompetisi dengan City." 


Tersisih 
Pallister memandang perebutan gelar juara EPL musim ini akan berjalan begitu ketat sampai akhir musim kelak. 

Akan tetapi dia yakin Liverpool belum juga oke untuk hentikan laju Manchester City untuk menjaga titel juara mereka. 

"Dapat jadi team yang bersaing melawan Manchester City, jadi anda mesti memuji pada Liverpool. Akan tetapi saya pikir bila lihat kualitas scuad ke-2 team, jadi Manchester City lah yang bisa menjadi juara." pungkasnya.

Valen Wang

About Valen Wang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :