Selasa, 19 Maret 2019

Valen Wang

Hasil Liga Jerman: Bantai Mainz, Bayern Kembali pada Puncak


Infonewsfootball99 - Bayern Munich menggeser Borussia Dortmund dari puncak klassemen Bundesliga. Ini sesudah Die Roten menggilas Mainz 6-0. 

Pada pertandingan yang digelar di Allianz Ajang, Senin (18/3/2019) dini hari WIB, Bayern dibayangi kegagalan maju ke perempatfinal Liga Champions. Mereka lakukan lima perubahan dalam starting eleven. 

Bermain menyerang semenjak menit awal, Bayern telah unggul di menit ke-3 saat crossing David Alaba diterima sontekan Robert Lewandowski yang menjebol jala Florian Mueller. 

Bayern benar-benar tidak memberi Mainz peluang meningkatkan permainan serta mereka selalu mendesak pertahanan lawan. Tetapi, gol ke-2 baru didapatkan di menit ke-33. Joshua Kimmich memberi operan silang pada Leon Goretzka yang lalu terima dengan dadanya serta dikasihkan pada James Rodriguez yang menyelesaikan melalui tendangan terarah ke gawang Mainz 
Bayern tutup set pertama dengan kelebihan tiga gol waktu Kingsley Coman menggiring bola membelah pertahanan Mainz dari bagian kiri serta lakukan cut-in sebelum melepas tendangan keras kaki kanan yang menjebol jala Mueller di menit ke-39. 

Masuk di set ke-2, Bayern masih tetap tiada ampun menyerang Mainz untuk mencari gol ke empat yang didapatkan di menit ke-51. James cetak gol kedua-duanya melalui sepakan melengkung di luar kotak penalti serta tidak dapat ditepis Mueller. 


James! Pemain dari Kolombia itu menggenapkan hat-tricknya di menit ke-55. Miskomunikasi pada Mueller dengan bek Mainz membuat James dengan gampang mengambil bola serta mencungkilnya ke gawang. 

Pemain muda Alphonso Davies tidak ingin tertinggal untuk turut dalam pesta gol itu. Davies di menit ke-70 sukses menyambar bola rebound tendangan Lewandowski untuk bikin score jadi 6-0. 

Tidak ada kembali gol terbentuk sampai akhir pertandingan serta Bayern juga menang enam gol tiada balas untuk naik ke puncak klassemen. Team Bavaria itu miliki point 60 point, sama juga dengan Dortmund, tetapi unggul beda gol. Mainz di tempat ke-13 dengan 30 point. 

Valen Wang

About Valen Wang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :