Senin, 18 Maret 2019

Valen Wang

Bukan Arsenal, Monchi Pilih 'Pulang Kampung' ke Sevilla



Infonewsfootball99  - Baru saja sesudah akan memutuskan terlepas dari AS Roma, Monchi pada akhirnya memperoleh tempat berlabuh yang baru. Pria berusia 50 tahun itu lantas pilih club yang membesarkan namanya, Sevilla, untuk kembali berkiprah dii dunia sepak bola. 

Monchi, seseorang bekas penjaga gawang saat berkiprah menjadi pemain dahulu, sekarang kerja menjadi direktur berolahraga. Dia mengawali karier di belakang monitor pada tahun 2000 yang lalu, pas sesudah Sevilla dikatakan terdegradasi dari divisi penting Spanyol. 

Waktu itu, dia bekerja untuk meningkatkan skema peningkatan pemain muda Sevilla dan lakukan pekerjaan pemantauan talenta. Di tangannya, lahir beberapa pemain terpenting seperti Diego Capel, Jesus Navas, sampai kapten Real Madrid, Sergio Ramos. 

Selintas Mengenai Monchi 
Prestasi itu membuat Monchi jadi salah satunya buruan tim-tim besar untuk tempat direktur berolahraga. Tentunya sebab kekuatannya dalam memperoleh tenaga muda punya potensi yang dapat jadi figur tersohor di hari esok. 


Pada bulan April 2017 lantas, dia akan memutuskan pergi dari Sevilla. Monchi lantas mengambil keputusan AS Roma menjadi club labuhan setelah itu. Debutnya di club raksasa Italia itu menarik peminat dari beberapa nama yang tambah lebih besar seperti Manchester United sampai Arsenal. 

Sayangnya, baru dua tahun berjalan, kebersamaan Monchi serta Roma selesai. Menurut berita yang tersebar, dia akan memutuskan untuk pergi sesudah Eusebio Di Francesco dikeluarkan dari jabatannya menjadi pelatih Giallorossi baru saja ini. 

Gagal ke Arsenal 
Demikian terlepas dari Roma, Arsenal diberitakan merapat serta coba menggodanya ke Emirates Fase. Kedatangan Unai Emery, yang sempat kerja dengannya saat masih tetap di Sevilla tempo hari, dimaksud membuat Monchi tertarik. 

Ketertarikan Arsenal sendiri memperoleh suport dari legenda club, Robert Pires. Pria asal Prancis itu yakini jika ketrampilan Monchi akan begitu bermanfaat dalam menghadirkan pemain yang pas ke Emirates Fase. 

Sayangnya, berita itu cuma jadi isu belaka. Sevilla dengan sah menginformasikan jika Monchi kembali menempati tempat direktur berolahraga. Akan tetapi, tidak ada berita tentu tentang kontrak yang mengikatnya di Ramon Sanchez Pizjuan untuk kesempatan ini.

Valen Wang

About Valen Wang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :