Kamis, 14 Maret 2019

Valen Wang

Baresi Mengharap Elliott Management Selalu Bertahan di Milan



Infonewsfootball99 - Legenda AC Milan Franco Baresi terasa suka keadaan Rossoneri yang sekarang jadi konstan semenjak dikuasai Elliott Management serta dia mengharap Elliott selalu bertahan di San Siro. 

Milan awal mulanya sudah sempat dikuasai oleh Yonghong Li, entrepreneur asal Cina. Dia terlihat sepert bos yang menjanjikan sebab mampu menggelontarkan dana berbelanja sampai 200 juta euro pada musim panas 2017 kemarin. 

Sayangnya, jalinan Li serta Milan cuma berjalan singkat. Pasalnya uang yang dipakai berinvestasi di Rossoneri adalah uang utang dari Elliott. 

Dia tidak dapat melunasi utang itu. Selanjutnya sebagian besar asetnya termasuk juga Milan, diambil alih oleh Elliot. 

Jatuh Cinta 

Elliott langsung mengatur manajemen Milan. Akhirnya sekarang tampak menjanjikan serta Rossoneri kelihatannya akan dapat penuhi targetnya kembali pada Liga Champions kembali. 

Akan tetapi, Elliott sendiri tidak merencanakan untuk bertahan selama-lamanya di Milan. Mereka gagasannya akan bertahan di San Siro seputar tiga tahun saja sebelum pada akhirnya melepas club itu pada investor lainnya. 


Baresi mengharap hal tersebut tidak sampai berlangsung. Dia suka dengan dampak positif yang didatangkan Elliot serta mengharap mereka masih bertahan di San Siro selama-lamanya. 

“Elliott sudah memberi perasaan soliditas yang riil, serta itu selekasnya mentransmisikan ambisinya. Saya mengharap pemiliknya jatuh hati dengan Milan serta tinggal saat sekian tahun," serunya pada Gazzetta dello Sport. 

“Klub ini konstan serta team selalu berkembang. Saya akan menjelaskan jika Milan akan kembali," koar Baresi.

Valen Wang

About Valen Wang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :