Senin, 25 Maret 2019

Valen Wang

Zidane Meminta Real Madrid Datangkan Sadio Mane

Infonewsfootball99 - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane telah mulai membuat gagasan transfer timnya pada musim panas kelak. Zidane diberitakan minta manajemen Real Madrid untuk menghadirkan Sadio Mane ke Santiago Bernabeu pada musim panas kelak. 

Seperti yang telah didapati, Zidane untuk kali ke-2 kembali mengatasi team senior Real Madrid. Dia kembali jadi juru strategi El Real menukar Santiago Solari yang dikeluarkan manajemen Madrid belakangan ini. 

Zidane sendiri beritanya akan diberi dana transfer yang besar pada musim panas kelak. Dia dituntut bangun kembali Real Madrid jadi lawan titel La Liga dan Liga Champions musim depan. 

Dikutip Marca, Zidane telah memastikan beberapa pemain yang ingin dia hadirkan ke Santiago Bernabeu musim depan. Dia ingin winger Liverpool, Sadio Mane menjadi sisi dari timnya. 

Alternatif Ronaldo
Laporan Marca itu mengaku jika Mane nanti akan diplot menjadi alternatif Cristiano Ronaldo di posisi serang El Real.

Sejak ditinggal Ronaldo pada musim panas tempo hari, produktifitas gol Real Madrid alami penurunan mencolok. Beberapa striker El Real tidak ada yang dapat menukar peranan pemain Portugal itu di team mereka. 


Mane sendiri musim ini tampil trengginas di posisi serang Liverpool, dimana dia membuat 17 gol dari 29 tampilan buat The Reds musim ini. Karena itu Zidane terasa pemain Tim nasional Senegal itu akan pas buat timnya musim depan.

Akan Susah 
Akan tetapi laporan itu mengaku jika Zidane akan tidak gampang menghadirkan Mane. Pasalnya Liverpool benar-benar tidak tertarik jual sang winger. 

Mane sendiri adalah pemain kunci di posisi serang Liverpool. Karena itu Liverpool tidak mau melepas salah satunya pemain terbaik ke club mana saja. 

Diluar itu Mane pun barusan di tandatangani kontrak baru di Anfield hingga mereka ada dalam tempat yang bagus untuk menjaga ex Southampton itu.

Valen Wang

About Valen Wang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :