Rabu, 27 Maret 2019

Valen Wang

Lupakan Waktu Lantas, Reus Optimis Jerman Jinakkan Belanda



Infonewsfootball99  - Sebab seperti yang didapati, Tim nasional Jerman mesti menyerah dengan score telak 3-0 waktu menantang Belanda pada laga UEFA Nations League A di Amsterdam Ajang pada 14 Oktober 2018 yang kemarin. Lalu saat mainkan pertandingan di Jerman, Der Panzer cuma mampu bermain seri 2-2 menantang Belanda. 

Tidak hanya mempunyai masa lalu jelek, pada pertandingan kesempatan ini pelatih kepala Tim nasional Jerman, Joachim Low akan memercayakan sebagian besar pemain muda. Hal tersebut ia kerjakan menjadi sisi dari pergantian Tim nasional Jerman, sesudah tidak berhasil keseluruhan di Piala Dunia 2018. 

Di lain sisi, Belanda tampil dengan kemampuan terbaik, termasuk juga bek termahal dunia, Virgil van Dijk. Gabungan pemain senior serta muda membuat Tim nasional Belanda sekarang mempunyai kemampuan yang menakutkan. 

Meski begitu, Reus masih optimistis jika timnya dapat menaklukkan Belanda serta mencapai 3 point. 

“Jika kita mempunyai skema fikir yang pas serta kerja bersama dengan menjadi satu team, jadi kita mempunyai tiap-tiap peluang untuk memperoleh hasil (kemenangan) disana,” kata Reus pada dfb.de. 

“Kami mesti cepat dalam lakukan serangan balik, masih kompak dalam bertahan serta kami mesti menginginkannya (yang terunggul). Bila kami lakukan itu saat malam laga, jadi susah buat siapa juga menantang kami serta saya meyakini kami akan memenangi laga,” 



“Tujuan kami ialah memberi 100 % potensi serta kami akan lakukan semua yang kami dapat untuk memperoleh tiga point,” ujarnya. 

Valen Wang

About Valen Wang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :