Sabtu, 30 Maret 2019

Valen Wang

Watford Diperkirakan Tidak Akan Berkapasitas di Markas MU

Infonewsfootball99  - Bekas striker Manchester United, Michael Owen memberi perkiraan tentang partai Manchester United melawan Watford diakhir minggu kelak. Owen memandang Setan Merah dapat menaklukkan sang tamu serta kembali pada pertarungan empat besar. 

Manchester United sendiri akan mengadakan partai kandang diakhir minggu kelak. Mereka akan melayani Watford pada laga minggu ke 32 EPL musim ini. 

Sebelum interval internasional tempo hari, United menelan dua kekalahan berturut-turut. Mereka kalah dari Arsenal di arena Premier League serta mereka pula ditaklukkan Wolverhampton Wanderers di laga perempat final FA Cup. 

Walau tengah menelan hasil yang jelek, tetapi Owen yakin United lebih dari mampu untuk menaklukkan Watford. "Mereka [United] akan bangun pada laga ini," membuka Owen pada BetVictor. 
Tentu Bangun 
Owen yakin pada laga ini United mempunyai motivasi tambahan untuk memenangi partai minggu ke 32 EPL ini. 


Owen menyebutkan Setan Merah akan berusaha keras untuk bangun paska mereka menelan dua kekalahan itu. 

"Watford belum pernah menang sekalinya di Old Trafford pada laga liga. Diluar itu saya yakin United akan kembali pada jalan kemenangan terpenting sesudah mereka kalah dari Arsenal juga Wolves beberapa minggu yang kemarin. " 

Tidak Clean Sheet 
Tetapi kesempatan kali ini Owen meramalkan The Hornets akan memberi perlawanan yang seru buat tuan-rumah, serta dia yakin Watford akan membobol gawang Setan Merah. 

"United cuma membukukan dua clean sheets di semua partai kandang mereka musim ini, dimana diantaranya mereka bikin waktu meredam Liverpool beberapa waktu lalu." 

"Saya terasa The Hornets kemungkinan membobol gawang David De Gea di hari Sabtu United. Tetapi saya terasa United akan dapat menjaga tempat mereka dalam perburuan tempat empat besar." pungkasnya.

Valen Wang

About Valen Wang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :