Minggu, 05 Mei 2019

Valen Wang

Zinedine Zidane Ingin Mengakhiri Musim dengan Bagus


Infonewsfootball99  - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memperjelas jika dianya ingin akhiri musim dengan catatan yang bagus. Karenanya, dia bernafsu untuk memenangi semua laga tersisa. 

Tampilan Madrid kelihatan menyedihkan dalam beberapa minggu paling akhir. Yang paling baru, mereka kalah dengan score 1-0 dari Rayo Vallecano. 

Sekarang Madrid tinggal tersisa tiga laga pada musim ini. Diawali dengan laga kandang di hari Minggu (05/5) menantang team posisi ke-14 Villarreal. 

Team bimbingan Zidane itu begitu berkesempatan untuk finish ke-3 pada musim. Karena, mereka telah ketinggalan sembilan point dari lawan sekota Atletico Madrid. 

Tutup Musim dengan Bagus 
Zidane mengutamakan utamanya tutup musim dengan catatan yang bagus. Karenanya, dia berkemauan menyapu bersih semua kemenangan dalam tiga laga tersisa. 

"Saya mengharap dapat memenangi tiga laga kami yang masih ada. Itu yang ingin dikerjakan beberapa pemain serta kami ingin mengakhiri musim dengan kuat," kata Zidane di situs sah Real Madrid. 


"Ada team yang dalam bahaya serta itu akan susah, tapi Anda harusnya berlatih dengan baik serta yakin diri. Terkadang, saat semuanya berjalan jelek, Anda tidak membuat awal yang baik untuk permainan serta ada rangkaian kekeliruan, seperti dalam laga paling akhir kami. 

"Saya konsentrasi untuk memenangi ini tiga laga serta besok ialah peluang buat kami untuk mengubah kondisi."

Valen Wang

About Valen Wang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :