Senin, 21 Januari 2019

Valen Wang

Sebut Madrid Klub Terbaik, Ancelotti Berutang Segalanya pada Zidane

Sebut Madrid Klub Terbaik, Ancelotti Berutang Segalanya pada Zidane

Infonewsfootball99 - Salah satunya pelatih sangat senior dii dunia sepak bola, Carlo Ancelotti nyatanya pelajari beberapa hal dari Zinedine Zidane. Ancelotti sempat melatih Zidane saat mengatasi Juventus, ia pun menarik Zidane menjadi asisten pelatihnya di Real Madrid. 

Zidane memang figur unik dengan pemikiran-pemikirannya sendiri, Ancelotti mengaku itu. Menurut dia, Zidane miliki visi sepak bola yang sedikit dimiliki pemain atau pelatih lainnya. Zidane benar-benar spesial. 

Pujian dari Ancelotti jelas tidak dapat disepelekan. Ancelotti pernah mencapai titel juara Liga Champions, Serie A, Premier League, serta Ligue 1, pengalamannya segunung. Pasti, pujian dari pelatih seperti Ancelotti tidak dapat dilihat sepele. 

Ancelotti pun terasa eranya melatih Real Madrid bersama dengan Zidane adalah yang terbaik Zidane Merubah Semua 

Menurut Ancelotti, ia menjadi pelatih hebat pun sebab Zidane. Zidane merubah semua. Waktu mengatasi Juve pada 1999 yang lalu, Ancelotti bahkan juga sengata membuat team spesial untuk Zidane. 

"Zidane merubah semuanya, sebab saya bangun team di seputar ia. Saya sengata membuat team untuk Zizou. Ia merubah style sepak bola saya. Saya berutang semuanya pada ia," papar Ancelotti pada AS. 

"Ia merubah langkah saya melihat sepak bola. Awal mulanya, saya miliki peluang untuk menghadirkan Roberto Baggio. Bila Baggio ada dikit lebih lamban dalam karir saya, sesudah titik balik saya dengan Zidane, saya akan suka kerja dengannya." 

Sebut Madrid Klub Terbaik, Ancelotti Berutang Segalanya pada Zidane

Selanjutnya, Ancelotti pun mengaku Real Madrid menjadi club terunggul yang ia latih. Memang ia habiskan delapan tahun bersama dengan AC Milan serta mempunyai masa lalu istimewa disana, tetapi baginya Madrid tetaplah Madrid. 

"Delapan tahun yang saya butuhkan di Milan memang ada diatas semuanya, tetapi bila saya mesti berkata jujur untuk bekas karir saya, saya akan pilih Real Madrid [klub terunggul yang sempat ia latih]." 

"Real Madrid ialah Real Madrid, serta tiap-tiap pelatih mesti mempunyai peluang untuk kerja di club semacam itu serta di kota seperti Madrid," pungkasnya. 

Valen Wang

About Valen Wang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :