Senin, 21 Januari 2019

Valen Wang

Neymar Sebut Rumor Barcelona dan Real Madrid 'Tak Konkrit'

Neymar Sebut Rumor Barcelona dan Real Madrid 'Tak Konkrit'

Infonewsfootball99 - Isu tentang kepindahannya ke club raksasa lainnya kelihatannya mulai mengganggu bintang PSG, Neymar. Pemain dari Brasil itu menjelaskan jika keterikatan dianya dengan Barcelona serta Real Madrid itu tidak konkrit. 

Nama Neymar selalu dicatut dalam isu kepindahannya dari PSG bahkan juga waktu dia baru datang pada tahun 2017 kemarin. Walau sebenarnya, Les Parisiens mesti memberikan uang sebesar 222 juta euro untuk membajaknya dari Barcelona. 

Dia sudah sempat dimaksud ingin geser ke Real Madrid sesudah PSG tidak berhasil meluncur lebih jauh di arena Liga Champions tiada dianya yang alami cedera. Akan tetapi berita itu tidak sempat jadi riil pada bursa transfer musim panas tempo hari. 

Isu yang Tidak Konrit 
Sesudah berita kedekatannya dengan Real Madrid, Neymar lantas dimaksud ingin pulang ke club yang membesarkan namanya, Barcelona. Saat interviu bersama dengan Canal baru saja ini, pemain berusia 27 tahun itu langsung menyanggah semua spekulasi. 

"Tetap ada spekulasi mengenai saya. Bahkan juga semenjak saya jadi pemain sepak bola profesional, tetap ada spekulasi jika saya akan tinggalkan club lainnya," tutur Neymar seperti yang diambil dari FourFourTwo. 

"Tetapi tidak ada yang konkrit. Demikian ada suatu yang tentu, dapat dipercaya, baru saya akan memberitahu kebanyakan orang," imbuhnya. 

Peranan Neymar tampak jelas saat PSG menghajar Guingamp dengan score yang begitu telak 9-0. Pada laga kelanjutan Ligue 1 yang berjalan hari Sabtu (19/1) itu, dia berhasul membukukan dua gol sekaligus juga. 

Puji Thomas Tuchel 
Menurut Neymar, kemenangan Les Parisiens itu tidak dapat terlepas dari peranan alternatif Unai Emery di kursi kepelatihan, Thomas Tuchel. Dia menjelaskan jika hubungan dengan sang pelatih telah seperti seseorang kawan. 

"Ini ialah pertemanan tetapi, saat yang bertepatan, ada juga perasaan sama-sama hormat yang besar. Saya menghormatinya menjadi pelatih, tetapi waktu kami mesti bicara, jadi kami bicara," lebih Neymar. 

"Saya membuat jalinan yang begitu baik dengannya semenjak kami bicara pertama-tama. Waktu anda miliki perasaan kasih yang besar untuk pelatih anda, anda akan memberi hidup anda di lapangan. Untuk dia, saya akan lakukan yang terunggul untuk kemenangan," tutupnya. 

Sampai saat ini, Neymar sudah menuliskan keseluruhan 21 tampilan di semua pertandingan. Dari kesemua laga itu, dia membukukan 21 gol dan delapan assist. 

Valen Wang

About Valen Wang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :