Senin, 21 Januari 2019

Valen Wang

Nyaman di Dortmund, Jadon Sancho Ogah Kembali ke Premier League

Nyaman di Dortmund, Jadon Sancho Ogah Kembali ke Premier League

Infonewsfootball99 - Bekas pemain muda Manchester City Jadon Sancho menyatakan jika dianya terasa begitu suka di Borussia Dortmund. Oleh karenanya, dia tidak pikirkan untuk kembali pada Premier League. 

Pemain berumur 18 tahun itu saat ini dipandang seperti salah satunya pemain muda sangat menjanjikan di Eropa. Hal tersebut tidak lepas dari tampilan impresifnya bersama dengan Dortmund. 

Sancho telah cetak enam gol serta membuat tujuh assist di Bundesliga musim ini. Performnya itu membuat jadi pemain termuda ke-10 yang membela Inggris dalam laga UEFA Nations League menantang Kroasia pada bulan Oktober kemarin. 

Dortmund cuma habiskan 8 juta pounds untuk merkrut Sancho dari City 18 bulan yang kemarin. Mulai sejak itu, Sancho begitu seringkali dihubungkan dengan beberapa club Premier League. 

Bahagia di Dortmund 
Sancho rupanya belum juga miliki kemauan untuk kembali pada Inggris. Karena, sang pemain masih tetap terasa begitu bahagia bermain di club Jerman. 

"Saya cuma ingin bermain sepak bola serta saya memperoleh peluang itu di sini. Saya bahagia saat ini," kata Sancho seperti dikutip Metro. 

Masalah Bahasa 
Bahasa adalah salah satunya permasalahan yang ditemui Sancho waktu berkarier di Jerman. Walau demikian, dia berupaya keras untuk menyesuaikan dengan baik disana. 

[Bahasa] begitu mencemaskan saya, tapi saat saya hadir serta kebanyakan orang mulai bicara bahasa Inggris saya jadi bertambah nyaman. Bahasa Jerman kurang lancar tapi saya tengah belajar, saya mesti belajar," sambungnya. 

"Saya telah menyesuaikan dengan begitu baik. Jelas saat saya pertama-tama hadir itu sedikit susah sebab saya tidak dekat dengan rumah. Tetapi keluarga saya telah menolong saya dengan itu - serta club juga. 

Ke Luar Negeri 
Sancho lalu bicara tentang ketetapannya pilih meneruskan karirnya di luar Inggris. Pemain berumur 18 tahun itu nyatanya dapat temukan keberhasilan di negeri orang. 

"Pergi ke luar negeri bukan permasalahan besar. Semenjak saya muda saya tetap jauh dari rumah jadi saya terasa nyaman. Saya fikir 'kenapa tidak Jerman?' Serta lihat apakah yang berlangsung saat ini. 

"Ada sebagian orang yang menjelaskan jika mereka tidak betul-betul meyakini sebab ini adalah langkah besar untuk tinggalkan rumah serta kebanyakan orang yang dekat dengan saya, tapi saya fikir itu berjalan dengan begitu baik." 

Valen Wang

About Valen Wang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :