Senin, 21 Januari 2019

Valen Wang

Allegri: Pembelian Terbaik Juventus di Januari adalah Khedira

Allegri: Pembelian Terbaik Juventus di Januari adalah Khedira

Infonewsfootball99 - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, terlihat suka dengan kembalinya Sami Khedira ke scuad. Dia bahkan juga memandang pemain dari Jerman itu seperti pembelian terunggul Bianconeri pada bursa transfer musim dingin ini. 

Juventus telah menghadirkan enam pemain baru pada bursa transfer musim panas tempo hari. Beberapa figur juga sukses isi kekurangan di tiap-tiap posisi, serta tentunya kedatangan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid sudah tingkatkan kualitas scuad. 

Walau bagaimanapun, usaha sang juara bertahan Serie A itu untuk meningkatkan team tidak berhenti disana saja. Berita paling akhir mengatakan jika Bianconeri sudah sampai persetujuan dengan gelandang Arsenal, Aaron Ramsey. 

Pembelian Terunggul Juventus 
Seperti yang didapati, waktu kontrak Aaron Ramsey bersama dengan Arsenal akan selesai pada bulan Juni yang akan datang. Oleh karenanya, sama dengan Bosman Ruling, pemain dari Wales itu dapat di tandatangani pra-kontrak dengan team lainnya semenjak bulan Januari. 

Isu selalu mengatakan jika Ramsey akan masuk dengan Juventus. Bahkan juga beberapa laporan mengatakan jika Juventus tidak ingin menanti lama serta ingin menebusnya pada bursa transfer musim dingin ini. 

Akan tetapi terdapatnya Ramsey atau tidak di bekas musim 2018-2019 ini kelihatannya akan tidak mengganggu gagasan Allegri. Pria yang sempat melatih AC Milan itu justru suka sesudah Sami Khedira dikatakan sembuh dari cederanya. 

"Saya yakin pembelian paling besar kami di bulan Januari ialah Sami Khedira, sebab ia tidak dapat berperan banyak sampai saat ini pada musim ini sebab cedera," kata Allegri dalam pertemuan persnya mendekati pertandingan kontra Chievo, diambil dari Football Italia. 

Kerjakan Beberapa Pergantian 
Untuk pertandingan menantang Chievo kelak, Allegri mengkonfirmasi jika dianya akan lakukan beberapa perubahan dalam formasi pemainnya. Perumpamaannya di bidang penjaga gawang yang akan dipercayakan pada Mattia Perin. 

"Saya mengkonfirmasi jika kami akan lakukan beberapa pergantian besok, jadi Mattia De Sciglio akan isi tempat kanan, Alex Sandro di kiri, serta Mattia Perin di gawang," imbuhnya. 

"Daniele Rugani akan bermain bersama dengan Giorgio Chiellini serta Leonardo Bonucci di pertahanan. Federico Bernardeschi akan bermain di muka," tutupnya. 

Menjadi info, pertandingan kontra Chievo akan berjalan di markas kebanggaan Bianconeri, yaitu Juventus Fase. Pada pertemuan awal mulanya, Cristiano Ronaldo dkk sukses keluar menjadi pemenang dengan score tipis 3-2. 

Valen Wang

About Valen Wang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :