Senin, 21 Januari 2019

Valen Wang

Eden Hazard Tunda Kepindahan ke Real Madrid

Eden Hazard Tunda Kepindahan ke Real Madrid

Infonewsfootball99 - Isu kepindahan Eden Hazard ke Real Madrid di bulan Januari ini kelihatannya akan tidak terwujud. Playmaker Chelsea itu dimaksud akan tunda kepindahannya ke Juara bertahan Liga Champions itu pada musim panas kelak. 

Hazard yang telah seputar tujuh tahun membela Chelsea dipercaya akan selekasnya mengakhiri karirnya di London Barat. Dia seringkali menyebutkan jika dia ingin geser ke Real Madrid yang disebut club idamannya. 

Beberapa isu menyebutkan jika Real Madrid tengah berusaha mengakhiri transfer ini. Team asal Ibukota Spanyol itu diberitakan akan membawa Hazard ke Santiago Bernabeu sebelum akhir musim ini. 

Akan tetapi menurut laporan Marca, transfer Hazard itu akan tidak berlangsung di bulan Januari ini. Sang pemain beritanya akan memutuskan untuk tunda kepindahannya sampai musim panas kelak. 

Menurut laporan itu, fakta Hazard tunda kepindahannya ialah sebab dia ingin membalas budi pada Chelsea. 

Hazard sendiri beritanya begitu suka dapat bermain untuk Chelsea. Dia terasa begitu berkembang bersama dengan team asal London Barat itu. 

Akhirnya dia ingin tinggalkan Chelsea dengan ingatan yang indah, hingga dia akan berusaha untuk membawa The Blues mencapai trofi pun sebanyak-banyaknya diakhir musim kelak. 

Real Madrid sendiri beritanya pun menyepakati ketetapan Hazard untuk bertahan di Chelsea. Pasalnya itu akan menolong memuluskan gagasan mereka membawa Hazard ke Spanyol. 

Pada musim panas kelak, Hazard masuk tahun paling akhir kontraknya di Chelsea. Akhirnya harga jualnya akan alami penurunan cukuplah mencolok pada bursa transfer itu. 

Akhirnya Real Madrid dapat membayar tambah murah untuk menghadirkan Hazard yang beritanya sekarang ini dibanderol seputar 100 juta pounds oleh manajemen Chelsea. 

Perform Bagus 
Musim ini Hazard telah cetak 12 gol serta 10 assist buat Chelsea di semua pertandingan. 

Valen Wang

About Valen Wang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :